Regisztráció Elfelejtett jelszó

0816265886 Jual Alat Vakum Penis Di Bandung - Antar Gratis

Jual Alat Vakum Penis Di Bandung

#1393868 liong

Alamat Pusat Jual Vakum Penis Di Bandung Jl. A.Nasution

Jual Alat Vakum Di Bandung, Jual Vakum Di Bandung, Alat Vakum Di Bandung, Harga Alat Vakum Di Bandung, Toko Jual Vakum Di Bandung, Apotik Jual Alat Vakum Di Bandung, Agen Jual Alat Vakum Di Bandung, Jual Alat Vakum Asli Di Bandung, Jual Alat Vakum Cod Di Bandung,

Jual Alat Vakum Di Bandung

Alat vakum merupakan alat yang berbentuk tabung dan pompa yang dapat memperbesar dan memperpanjang ukuran kelamin pria dengan cara manual. Alat vakum sport ini dirancang khusus untuk membesarkan alat kelamin pada pria dengan cara di pompa sehingga aman digunakan dan tanpa menimbulkan efek samping (side effect).

Alat vakum ini sering juga disebut dengan perangkat ereksi vakum, jika alat ini digunakan oleh para pria yang mengalami disfungsi ereksi. Karena dengan menggunakan alat ini, maka hal itu akan membantu pria dalam mencapai dan mempertahankan ereksi. Caranya dengan menghisap udara, melalui tabung yang dipasang untuk menarik darah ke arah penis.

Alat Vakum ini metode latihan expands and relaxes organ, maka alat vakum secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, dan juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme di dalam kelamin pria. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot-otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi seksual kepada orang yang menggunakannya.

Manfaat Dan Fungsi Alat Vakum Di Bandung :

=> Jadikan alat kelamin pria menjadi besar,panjang,keras tidak mudah loyo kendor

=> Untuk pembentukan otot organ pria semakin besar.

=> Menambah rangsangan pada alat kelamin pria biar cepat ereksi.

=> Mempertahankan bentuk alat kelamin pria agar tetap tegak lurus,kencang dan besar keras perkasa

=> alat vakum menambah percaya diri sehingga dikagumi istri untuk keharmonisan rumah tangga (pastutri).

Isi Kemasan Vakum Penis :

=>Pompa udara

=>Tombol pelepas udara

=>Lubang penyabung ke tabung transparent

=>Tabung pump manual transparent

=>Karet kedap udara (ada 3 macam jenis dan ukuran)

=>Vegy silicon mungil.

Cara Pemakaian Alat Vakum Dengan Benar :

=> Alat vakum pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.

=> Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.

=> Doronglah cincin karet ke dalam, Berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.

=> Masukkan alat kelamin ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.

=> Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol pelepas angin apabila ukuran bertambah – /+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi.

=> Ulangi lah cara ini selama sepuluh menit dalam sehari ( Usahakan di lakukan setiap hari).

=> Catatlah ukuran alat kelamin anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan di ukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabung nya benar-benar kedap udara.

=> Untuk hasil yang maksimal gunakan juga oil minyak lintah atau yang sejenisnya

Cara Untuk Membersihkan Alat Vakum :

Lepaskan semua perangkat yang menempel pada vakum, seperti karet dan selang penghubung, lalu masukan tabung vakum ke dalam air yang sudah tercampur dengan sabun, tunggu hingga 5 menit dan bersihkan,

kemudian lap tabung vakum tersebut hingga kering menggunakan kain yang bersih nan halus atau pakai kanebo juga bisa.

Catatan Penggunaan ALat Vakum Di Bandung …!!!

=> Alat Vakum hindarkan meminjamkan alat vakum ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.

=> Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan,

=> Saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

Harga Alat Vakum : Rp. ( 400.000 ).

Konsultasi & Pemesanan silahkan Hubungi :

Telephone : 081 626 5886

Wa : 081 626 5886

Toko Kami Ini Memiliki Semua Kriteria Yang Anda Butuhkan Bisa Datang Langsung

Alamat kami
TOKO A-HONG
Jl, A. Nasution 1020 Depan Bank Bri Cicaheum
200 Meter Dari Terminal Cicaheum
Arah Ke Ujung Berung

MELAYANI PEMESANAN SELURUH WILAYAH BANDUNG DAN KOTA DI INDONESIA DAN LUAR NEGERI :

WILAYAH KOTA BANDUNG COD BAYAR DITEMPAT

Soreang, Dago, Setiabudi, Sukajadi, Sarijadi, Lembang, Cihampelas, Cieumbeluit,, Andir COD, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Palasari, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung, Ciparay, Majalaya, Baleendah, Banjaran, Pangalengan, Cicalengka, Rancaekek, Sumedang, Tanjungsari, Jatinangor, Cileunyi, Cikalong, Cimareme, Batuja jar, Cililin, Padalarng, Kota Baru Parahyangan Dan Sekitarnya

LUAR NEGERI :

Malaysia, Singapore, Thailand, Timor Leste, Papua New Guinea, Brunai Darussalam, Hongkong, Korea Selatan, Korea Utara, Japan, Taiwan, Saudi Arabia, China, Taipe, Africa, Canada, Rusia, USA, England, Australia, Turky, Oman, Israel, Palestina, India, Vietnam, Filipina, Pakistan, Iran, Kamboja, Myanmar, Irak. Laos, Uzbekistan, Qatar, Bahrain,

INDONESIA

Banda, Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, Bali, Denpasar, Bali, Nusa Dua, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Magelang, Salatiga, Semarang, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Palangkaraya, Balikpapan, Kalimantan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Riau, Batam, Sumatra, Riau, Tanjungpinang, Bandar Lampung, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Bima, Mataram, Kupang, Sorong, Maluku, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Makassar, Palopo, Parepare, Palu, Bau-Bau, Kendari, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Bukittinggi, Barat, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Palembang, prabumulih, Binjai, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjung balai, Tebingtinggi, Yogyakarta